Langsung ke konten utama

[FBB Kolaborasi] Close Up Interview with Member FBB



Halo teman-teman, bagaimana bulan Juli kalian? Semoga selalu dalam keadaan sehat ya.  

Bertemu lagi kita di #FBBKolaborasi Juli dengan tema "Close Up Interview with Member FBB.  Yuk, mari kita simak apa kata 11 member Female Blogger Banjarmasin yang berpartisipasi dalam #FBBKolaborasi bulan ini ^_^

1. Kata Ruli Retno dalam Mengenal Blogger Rizky Ashyanita Lebih Dekat #FBBKolaborasi

"Mengenal profil Ashya dari blog Rizkyashya.com, anak muda yang terus berkomitmen menulis hal positif untuk di bagikan di blognya."

2. Kata Mia Yunita dalam Close Up With Putri Santoso #FBBKolaborasi

"Tema FBB Kolaborasi kali ini tentang lebih mengenal member FBB, caranya dengan menginterview salah satu member dari peserta blog collab kemudian hasilnya dijadikan tulisan di blog"

3. Kata Putri Santoso dalam Fatimah Aqila: Ketagihan TLD Setelah Menang Lomba #FBBKolaborasi

"Setelah 1 tahun bergabung dengan FBB, kali ini mencoba ikut kegiatan rutin #FBBKolaborasi dengan tema close up interview bersama salah satu member FBB, Fatimah Aqila"

4. Kata Ira dalam Close Up Interview with Helka Sari Rezeki

"Tema #FBB Kolaborasi bulan ini adalah Close Up Interview with Member Female Blogger of Banjarmasin. Dan member yang saya wawancarai adalah Mbak Helka dari blog www.helkasarirez.blogspot.com. Perempuan cantik dari Tabalong ini juga punya hobi membaca buku loh, yes! Yuk, langsung saja ya, silakan disimak hasil wawancara saya dengan beliau selengkapnya."

5. Kata Fatimah dalam #FBBKolaborasi: Jadi Blogger Apakah Harus Punya Keahlian Menulis

"Banyak orang yang bertanya gimana caranya jadi blogger. Atau bahkan bertanya, apakah menjadi blogger harus punya keahlian menulis. Daripada penasaran, yuk kita simak wawancara bersama kak Tri pemilik blog www.pohontomat.com ini"

6. Kata Rindang Yuliani dalam Mengenal Mia Yunita, Pengurus Favorit Female Blogger of Banjarmasin 2020 #FBBKolaborasi

"Blog Mbak Mia Yunita beralamat di ummvc.com menyambutku ramah saat blogwalking ke sana. Sentuhan latar belakang warna putih sebagai latar utama membuat tampilan blog enak dilihat. Tampilan blog Mbak Mia cukup simpel, tidak banyak fitur yang membuat mata silau. Untuk tampilan versi handphone juga oke, cukup responsif."

7. Kata Triyatni Ashari dalam Haneen Story: Kisah Anak yang Spesial dari Seorang Ibu Spesial [#FBBKolaborasi]

"Wawancara dengan Kak Putri ini serasa spesial. Ternyata, meski mengenal blog sudah lama, Kak Putri baru mulai aktif menulis lagi karena ingin berbagi cerita soal Haneen, anaknya, yang dirangkum di kategori Haneen Story."


8. Kata Helka Sari Rezeki dalam #FBBKolaborasi Bincang Blogger Bersama Ruli Retno

"Ruli Retno, selain sebagai seorang istri dan ibu sekaligus blogger, beliau juga aktif diberbagai kegiatan sosial lain. Lantas bagaimana beliau membagi waktunya agar produktif ngeblog terus ya? Mari simak ceritanya disini."

9. Kata Khairunnisa Z Putri dalam Bincang Santai dengan Rindang Yuliani (Seorang Penulis Novel Escape Please! dan Juga Seorang Blogger)

"Bagaimana cara membagi waktu antara tulisan dan membuat novel? Mari simak bincang santai dengan Rindang Yuliani, penulis novel sekaligus seorang blogger"


10. Kata Rizky Ashya dalam #FBBKolaborasi: Kenalan Yuk dengan Khairunnisa Z Putri, Sekretaris Kece Female Blogger of Banjarmasin


"FBB Kolaborasi bulan ini temanya mengenal lebih dekat antar anggota FBB (Female Blogger of Banjarmasin). Kebetulan saya ada kebagian untuk mewawancarai Khairunnisa Z Putri atau biasa disapa Nisa. Nah, buat yang penasaran siapa itu Nisa, yuk ikuti cerita saya tentang Nisa."


11. Kata Putri SB dalam Mengenal Ira, Seorang Book Lover dan Book Blogger #FBBKolaborasi

"Mengenal lebih dekat sosok ira, seorang book lover dan book blogger. Seorang wanita pendiam yang dapat menjadi cerewet hanya jika membahas tentang buku. Ada banyak fakta menarik dari sosok ira, tentang kehidupan pribadinya, tentang dunia blog yang dia jalani dan tentang buku tentunya."

*** 

Nah, itu dia ringkasan hasil close up interview antar member FBB. Yuk, baca tulisan lengkapnya di blog mereka masing-masing. 

Happy blogwalking ya teman-teman ãƒ¾(^∇^)

Sampai jumpa lagi di tulisan #FBBKolaborasi bulan berikutnya. See yaaa ヾ(^-^)ノ 


***

Dirangkum oleh: Ira @ www.irabooklover.com

Komentar

  1. hihihi ada wawancara tentang saya juga di sini, jadi malu >.<

    BalasHapus
  2. Sudah membaca beberapa postingan member FBB kolaborasi. Menarik banget. Paling nggak, kita jadi mengenal member2 FBB, tidak sekedar nama aja ya

    BalasHapus
  3. Waaah seru sekali kemarin
    Kebetulan ini #FBBKolaborasi pertamaku. Seru karena akhirnya bisa ikut nulis bareng2 dan tema nya itu bikin makin kenal sama masing2 anggota FBB

    BalasHapus
  4. Kolabnya seru. Mau lagi tema yang kayak gini. Bisa jadi lebih dekat dengan sesama anggota FBB.

    BalasHapus
  5. wah serunya kolabnya. bikin jadi saling mengenal sesama anggota FBB

    BalasHapus
  6. Blog collab dg tema yg menarik menurutku. Nanti ke depannya moga ada lg.

    BalasHapus
  7. Senang sekali rasanya bisa mengikuti fbb kolaborasi kali ini... Sehingga saya dapat mengenal mba ira lebih dekat

    BalasHapus
  8. Senengnya bisa ikut collab kali ini setrlah lama absen, topiknya pun menarik bgt

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tidak Kalah dengan Ibukota Provinsi, Ini 4 Kafe di Barabai yang Wajib Dikunjungi

Halo Kaka-Kaka bungas yang lagi membaca tulisan ini, mudahan sehat sabarataan lah. Kenalkan dulu nah, ulun Eca anggota FBB jua dan tulisan ini nih tulisan perdana ulun di Banjar Corner. Selamat membaca 🤗 Tau lah bubuhan pian di wadah ulun Barabai bisi 4 kafe nang kada kalah lawan di Banjarmasin? Han kada tau kalo, makanya bacai sampai tuntung lah. Barabai Hulu Sungai Tengah sabujurnya lain kota kelahiran ulun. Tapi, kayapa pun jua, ulun sudah lawas bagana di sana dan sudah tarasa jadi tanah kelahiran ulun saurang. Ulun mulai bagana di Barabai semenjak kelas 1 SMP. Waktu ulun masih sakulah itu, dasar balum ada nang ngarannya kafe nginih. Ulun lawan kakawanan dahulu bejalanan ke kedai atau depot haja. Nah, wahini lumayan banyak sudah cafe yang kawa dipakai hagan “feed” Instagram bubuhan pian. Ini nah yang menurut ulun musti pian kunjungi. 1. Hero Cafe Nah, kabalujuran banar ulun lawan anggota FBB nang lain suah bakumpulan di Hero Cafe ini mun pas handak betamuan. Di sini rami

Belajar Istilah Banjar

  Halo! Apa habar buhan pian sabarataan? Mudahan baik ajaa lah sabarataan, sehat selalu dan dijauhkan dari panyakit.   Nah kali ini ulun handak memadahkan beberapa istilah dalam bahasa Banjar yang mungkin banyak dari pian masih balum tahu karena kada tebiasa berbahasa banjar sehari-hari, atau hanyar aja pindah ke banjar. Oiya, ulun ingat banar bahari pas SD balajar bahasa Banjar muatan lokalnya, amun wahini masih jua kah kakanaan tahu di istilah ni?   Berikut beberapa istilah dalam bahasa Banjar:   1. Salesmaan   Salesma sabujurnya adalah ngaran virus yaitu virus salesma, yang begejala behingusan atau pilek. Nah rancak urang tetap menyambat salesmaan jua amun ada nang kena flu karena gejala si salesma lawan flu nih mirip yang nyata bahingusan lawan batukan.   2. Hawai   Hawai nang ini lain ngaran wilayah lah, hawai nang dimaksud di sini tu artinya semacam sunyi tu nah, misalnya urang tebiasa di kota lalu bejalanan ke desa pasti lain suasananya, tebiasa pina rami

Kisah Intingan wan Dayuhan

Halo sabarataan, batamuan pulang lawan ulun, Nisa. Kali ini, ulun handak mangisahakan kisah Intingan wan Dayuhan nang rajin tu selalu dikisahakan bila ulun handak guring waktu lagi halus dulu. Kisahnya ni turun temurun dari zaman datu, nini, mama, anak sidin, dan cucu sidin, bisa jua kaina sampai ka buyut sidin. Kisahnya nih rami, sampai taguring guring mandangari kisah ini ja, lucu pulang han. Bila pian suah mandangar kisah Intingan wan Dayuhan, bararti kita sama. Zaman bahari kadada pang yutube wan intirnit. Nang ada kisah dari muntung ka muntung ja. Nang kaya apa kisahnya, ni ulun kisahakan nah ka bagian pian sakira kada panasaran. Kisah Intingan wan Dayuhan  Zaman bahari ada dua ikung badua ba-ading nang bangaran Intingan wan Dayuhan. Kisahnya Intingan nang jadi kaka, Dayuhan ading nya. Ibarat kata, si Dayuhan nih inya orangnya kada tapi paham apa yang di padah-akan tu, atau bahasa kitanya, ada nang kurang kaitu nah. Ujar kisah si ading nih kada hakun sakulah, mac