Langsung ke konten utama

[FBB Kolaborasi] Close Up Interview with Member FBB



Halo teman-teman, bagaimana bulan Juli kalian? Semoga selalu dalam keadaan sehat ya.  

Bertemu lagi kita di #FBBKolaborasi Juli dengan tema "Close Up Interview with Member FBB.  Yuk, mari kita simak apa kata 11 member Female Blogger Banjarmasin yang berpartisipasi dalam #FBBKolaborasi bulan ini ^_^

1. Kata Ruli Retno dalam Mengenal Blogger Rizky Ashyanita Lebih Dekat #FBBKolaborasi

"Mengenal profil Ashya dari blog Rizkyashya.com, anak muda yang terus berkomitmen menulis hal positif untuk di bagikan di blognya."

2. Kata Mia Yunita dalam Close Up With Putri Santoso #FBBKolaborasi

"Tema FBB Kolaborasi kali ini tentang lebih mengenal member FBB, caranya dengan menginterview salah satu member dari peserta blog collab kemudian hasilnya dijadikan tulisan di blog"

3. Kata Putri Santoso dalam Fatimah Aqila: Ketagihan TLD Setelah Menang Lomba #FBBKolaborasi

"Setelah 1 tahun bergabung dengan FBB, kali ini mencoba ikut kegiatan rutin #FBBKolaborasi dengan tema close up interview bersama salah satu member FBB, Fatimah Aqila"

4. Kata Ira dalam Close Up Interview with Helka Sari Rezeki

"Tema #FBB Kolaborasi bulan ini adalah Close Up Interview with Member Female Blogger of Banjarmasin. Dan member yang saya wawancarai adalah Mbak Helka dari blog www.helkasarirez.blogspot.com. Perempuan cantik dari Tabalong ini juga punya hobi membaca buku loh, yes! Yuk, langsung saja ya, silakan disimak hasil wawancara saya dengan beliau selengkapnya."

5. Kata Fatimah dalam #FBBKolaborasi: Jadi Blogger Apakah Harus Punya Keahlian Menulis

"Banyak orang yang bertanya gimana caranya jadi blogger. Atau bahkan bertanya, apakah menjadi blogger harus punya keahlian menulis. Daripada penasaran, yuk kita simak wawancara bersama kak Tri pemilik blog www.pohontomat.com ini"

6. Kata Rindang Yuliani dalam Mengenal Mia Yunita, Pengurus Favorit Female Blogger of Banjarmasin 2020 #FBBKolaborasi

"Blog Mbak Mia Yunita beralamat di ummvc.com menyambutku ramah saat blogwalking ke sana. Sentuhan latar belakang warna putih sebagai latar utama membuat tampilan blog enak dilihat. Tampilan blog Mbak Mia cukup simpel, tidak banyak fitur yang membuat mata silau. Untuk tampilan versi handphone juga oke, cukup responsif."

7. Kata Triyatni Ashari dalam Haneen Story: Kisah Anak yang Spesial dari Seorang Ibu Spesial [#FBBKolaborasi]

"Wawancara dengan Kak Putri ini serasa spesial. Ternyata, meski mengenal blog sudah lama, Kak Putri baru mulai aktif menulis lagi karena ingin berbagi cerita soal Haneen, anaknya, yang dirangkum di kategori Haneen Story."


8. Kata Helka Sari Rezeki dalam #FBBKolaborasi Bincang Blogger Bersama Ruli Retno

"Ruli Retno, selain sebagai seorang istri dan ibu sekaligus blogger, beliau juga aktif diberbagai kegiatan sosial lain. Lantas bagaimana beliau membagi waktunya agar produktif ngeblog terus ya? Mari simak ceritanya disini."

9. Kata Khairunnisa Z Putri dalam Bincang Santai dengan Rindang Yuliani (Seorang Penulis Novel Escape Please! dan Juga Seorang Blogger)

"Bagaimana cara membagi waktu antara tulisan dan membuat novel? Mari simak bincang santai dengan Rindang Yuliani, penulis novel sekaligus seorang blogger"


10. Kata Rizky Ashya dalam #FBBKolaborasi: Kenalan Yuk dengan Khairunnisa Z Putri, Sekretaris Kece Female Blogger of Banjarmasin


"FBB Kolaborasi bulan ini temanya mengenal lebih dekat antar anggota FBB (Female Blogger of Banjarmasin). Kebetulan saya ada kebagian untuk mewawancarai Khairunnisa Z Putri atau biasa disapa Nisa. Nah, buat yang penasaran siapa itu Nisa, yuk ikuti cerita saya tentang Nisa."


11. Kata Putri SB dalam Mengenal Ira, Seorang Book Lover dan Book Blogger #FBBKolaborasi

"Mengenal lebih dekat sosok ira, seorang book lover dan book blogger. Seorang wanita pendiam yang dapat menjadi cerewet hanya jika membahas tentang buku. Ada banyak fakta menarik dari sosok ira, tentang kehidupan pribadinya, tentang dunia blog yang dia jalani dan tentang buku tentunya."

*** 

Nah, itu dia ringkasan hasil close up interview antar member FBB. Yuk, baca tulisan lengkapnya di blog mereka masing-masing. 

Happy blogwalking ya teman-teman ヾ(^∇^)

Sampai jumpa lagi di tulisan #FBBKolaborasi bulan berikutnya. See yaaa ヾ(^-^)ノ 


***

Dirangkum oleh: Ira @ www.irabooklover.com

Komentar

  1. hihihi ada wawancara tentang saya juga di sini, jadi malu >.<

    BalasHapus
  2. Sudah membaca beberapa postingan member FBB kolaborasi. Menarik banget. Paling nggak, kita jadi mengenal member2 FBB, tidak sekedar nama aja ya

    BalasHapus
  3. Waaah seru sekali kemarin
    Kebetulan ini #FBBKolaborasi pertamaku. Seru karena akhirnya bisa ikut nulis bareng2 dan tema nya itu bikin makin kenal sama masing2 anggota FBB

    BalasHapus
  4. Kolabnya seru. Mau lagi tema yang kayak gini. Bisa jadi lebih dekat dengan sesama anggota FBB.

    BalasHapus
  5. wah serunya kolabnya. bikin jadi saling mengenal sesama anggota FBB

    BalasHapus
  6. Blog collab dg tema yg menarik menurutku. Nanti ke depannya moga ada lg.

    BalasHapus
  7. Senang sekali rasanya bisa mengikuti fbb kolaborasi kali ini... Sehingga saya dapat mengenal mba ira lebih dekat

    BalasHapus
  8. Senengnya bisa ikut collab kali ini setrlah lama absen, topiknya pun menarik bgt

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tidak Kalah dengan Ibukota Provinsi, Ini 4 Kafe di Barabai yang Wajib Dikunjungi

Halo Kaka-Kaka bungas yang lagi membaca tulisan ini, mudahan sehat sabarataan lah. Kenalkan dulu nah, ulun Eca anggota FBB jua dan tulisan ini nih tulisan perdana ulun di Banjar Corner. Selamat membaca 🤗 Tau lah bubuhan pian di wadah ulun Barabai bisi 4 kafe nang kada kalah lawan di Banjarmasin? Han kada tau kalo, makanya bacai sampai tuntung lah. Barabai Hulu Sungai Tengah sabujurnya lain kota kelahiran ulun. Tapi, kayapa pun jua, ulun sudah lawas bagana di sana dan sudah tarasa jadi tanah kelahiran ulun saurang. Ulun mulai bagana di Barabai semenjak kelas 1 SMP. Waktu ulun masih sakulah itu, dasar balum ada nang ngarannya kafe nginih. Ulun lawan kakawanan dahulu bejalanan ke kedai atau depot haja. Nah, wahini lumayan banyak sudah cafe yang kawa dipakai hagan “feed” Instagram bubuhan pian. Ini nah yang menurut ulun musti pian kunjungi. 1. Hero Cafe Nah, kabalujuran banar ulun lawan anggota FBB nang lain suah bakumpulan di Hero Cafe ini mun pas handak betamuan. Di sini rami

Bajukung di Atas Rawa

jejakrekam.com Di Kalimantan Selatan daerah pahuluan selain gunung dan sungai jua ada daerah rawa. Terutama di 3 kabupaten hulu sungai selatan, tengah, dan utara tergabung 3 daerah rawa.Nah di rawa ngini kadakawa pakai alat angkutan nang ganal jadi harus pakai jukung nang ramping supaya muat lawan kada santuk lawan di bagian bawah bila kamarau pas banyu surut. Jadi di awal bulan Juni samalam ulun sawat mancobai bejukung di rawa ngini. Tepatnya di daerah perbatasan antara hulu sungai tengah dan hulu sungai utara. Di permukaan rawanya hibak lawan tumbuhan banyu. Jadi jukung tu harus mambuka jalan dahulu. Bila takana rumputnya nang jadi sarang nyamuk benyamuk tunpang disangati nang di atas jukung. Makanya paman-paman nang mambawa jukung besangu obat nyamuk. Kada tahan jua obat nyamuk saking banyaknya nyamuknya. Oya, jukung ni dipakai gasan alat pengawasan kelompok pencari iwak. Rata-rata di sini mata pencaharian orang mencari iwak tarus pang. Tapi takana ada nang menyalahi aturan yaitu ma

8 Macam Wadai Banjar

Assalamualaikum, Dangsanak berataan. Kayapa habarnya nih? Mudah-mudahan sihat berataanlah. Aamiin.  Hari ini ulun handak menyambatakan ngaran-ngaran wadai khas urang Banjar. Banyak banar macamnya, tapi nang ulun kisahakan hari ini 8 buting haja. Amun handak sebarataan, dua hari dua malam kada tuntung kita bekisahan. 1. Wadai Lapis sumber : http://dapurummumusasyi.blogspot.com/2013/10/kue-lapis-kakao.html Wadai nang pemulaan ngarannya wadai lapis. Kamiran atawa adonannya biasanya diulah dua warna, imbah itu disumap salapis-salapis beliung-liung warnanya. Bila sudah pina karas salapis, hanyar dindaki lapisan di atasnya pulang. Harus sabar pang tu pang meulah wadai lapis ngini. Warna nang paling rancak diulah tu hijau putih atau cuklat putih. Meulah wadai lapis ngini biasanya di dalam cipir ganal nang dimasukakan ka dalam panci badandangan. Bila sudah masak kaina hanyar dihiris halus-halus sasuai salira. 2. Lumba Sumber : http://beritainfo.web.id/ Lumba ni tamasu