Langsung ke konten utama

[FBB Event] SAFI Gathering bersama Rachel Goddard


Beberapa waktu lalu, beberapa anggota Female Blogger of Banjarmasin berkesempatan mengikuti acara gathering Safi yang juga dihadiri oleh beauty vlogger kondang, Rachel Goddard. Acaranya sendiri berlangsung di Hotel Golden Tulip Banjarmasin dan dihadiri para beauty blogger dan influencer di kota Banjarmasin.

Acara dimulai pada pukul 14.00 WITA dengan penjelasan tentang SAFI. SAFI adalah brand asal Malaysia, yang menemani kecatikan para wanita di sana selama 34 Tahun dan memiliki 100 ilmuwan. Safi adalah produk Malaysia yang sudah bertahan selama 30 tahun karena komitmen, konsistensi dan juga inovasi yang terus-menerus dilakukan. Untuk di Indonesia sendiri Safi baru 1 tahun pada bulan Maret ini. Produk-produk Safi dibuat dari kekayaan alam dan teknologi tinggi dengan kandungan paling utamanya adalah Habbatus Saudah yang memiliki antioksidan tinggi. Produk Safi sendiri aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

Setelah perkenalan produk, MC pun memanggil bintang tamu yang paling ditunggu, yakni Rachel Goddard. Dalam sesinya ini, RAchel Goddard bercerita tentang pengalamannya pengalamannya saat di Malaysia dan mengunjungi pabrik SAFI. Rachel melihat secara langsung proses pembuatan rangkaian skincare SAFI dan  juga membuat skincare untuk mereka sendiri. Proses ini di lakukan oleh ratusan Saintis, yang bertugas untuk memastikan bahwa produk ini memang bener-bener layak untuk terjun di pasar mereka.

Setelah Rachel, sesi selanjutnya dipegang oleh SAFI yakni mbak Dita yang menjelaskan mengenai brand Safi dan menjelaskan produk Safi seri pencerah dan Rachel menjelaskan mengenai produk Safi favoritnya. Lalu ada mbak Dira yang juga menjelaskan mengenai Shampoo dari Safi yang juga launching pada akhir bulan lalu. 😍

Sesi yang paling ditunggu dan seru adalah sesi para blogger dan influencer. Dalam sesi ini semua yang datang harus menghapuskan make up dan mencoba semua produk Safi yang sudah diberikan. . Selesai mencoba produk Safi, para peserta pun diperkenankan berdandan kembali.


Review Produk SAFI

Pada acara tersebut, para peserta diberi kesempatan untuk mencoba beberapa produk andalannya Safi sambil diarahkan untuk mengikuti step pemakaian skin care dari pembicara. Ada 3 varian Safi skin care yang sudah beredar di Indonesia yaitu Safi White Natural, Safi White Expert dan Safi Age Defy.

Produk yang kami coba adalah produk unggulan dari varian White Expert dan Age Defy. Berikut beberapa produk tersebut:

  • Safi White Expert Purifying Makeup Remover


Produk make up remover yang ini just like water. Mirip sekali teksturnya seperti air dan ampuh membersihkan make up termasuk make up waterproof.

  • Safi White Expert Cleanser & Toner
Produk yang satu ini merupakan sebuah penemuan hebat yang menggabungkan cleanser dan toner di dalam satu kemasan. Selain multifungsi, produk yang satu ini juga menimbulkan efek fresh dan dingin di kulit wajah.

  • Safi White Expert Deep Exfoliator
Scrub pada exfoliator dari Safi ini dibuat dari biji aprikot. Scrub-nya lembut dan tidak memberikan efek sakit di kulit. Setelah memakai ini, kulit wajah menjadi sangat lembut.

  • Safi White Expert Ultimate Essence
Essence ini tersedia dalam kemasan 20 ml dan membuatnya mudah dibawa kemana saja. Seperti Essence pada umumnya, Safi White Expert Ultimate Essence ini mampu memudarkan penampakan pigmentasi pada kulit wajah.

  • Safi Age Defy Gold Water Essence
Produk anti-aging yang dilengkapi dengan ekstrak gold ini mampu menghambat penuaan dini. Essence ini memberikan efek cool seketika setelah menggunakannya.

  • Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF15PA++
Dengan kemasan yang classy, Day Cream ini mampu melindungi kulit dari penggelapan akibat sinar matahari dan menyamaratakan warna kulit.

  • Safi White Expert CC Cream SPF24PA+
Tekstur tidak terlalu pekat dan tidak terlalu cair, perfectly combined. CC Cream ini tidak memiliki varian shade, tapi Safi mengklaim kalau shade ini bisa menyesuaikan dengan warna kulit khususnya warna kulit indonesia.

Review Shampo SAFI



Selain mendapatkan produk perawatan wajah, para peserta hari itu juga mendapat produk Shampo dari SAFI. Sebagai muslimah, pastinya tidak hanya memperhatikan penampilan luar tetapi juga perawatan rambut yang tertutup dengan hijab, Karena itu Safi tidak hanya focus untuk skincare, namun juga memproduksi haircare. Ada 3 varian shampo yang dibuat SAFI. Namun dalam kesempatan ini, para blogger hanya mendapat 2 produk shampo dan 1 conditioner. Berikut review singkatnya.

Safi Hair Xpert Hair Fall Treatment Shampoo

Safi Hair Xprert Hair Fall Treatment Shampoo dengan formula mineral yang membantu mengurangi rambut rontok diperkaya dengan Habbatus Sauda untuk melembabkan dan juga mengencangkan kekuatan rambut. Selamat tinggal rambut rontok. SAFI Hair Xpert-Hair Conditioner diformulasikan dengan Habbatus Sauda yang 2X lebih banyak untuk rambut halus dan mudah diatur. Juga diperkaya dengan Multivitamin yang memberi nutrisi dan melembabkan rambut untuk mencegah rambut bercabang dan kering. Sekarang, rambut lebih halus dan mudah diatur tetap wangi selama 48 jam.

SAFI Hair Xpert-Fresh & Bounce Shampoo

SAFI Hair Xpert Fresh and Bounce Shampoo, diformulasikan dengan Nano Lipid Enhancer untuk memperkuat struktur rambut diperkaya dengan Habbatus Sauda yang melembabkandan melindungi rambut terasa lebih kuat di akhir hari bahkan setelah melepas Hijab Anda.

SAFI Hair Xpert-Hair Conditioner 180 Gr

SAFI Hair Xpert-Hair Conditioner diformulasikan dengan Habbatus Sauda yang 2X lebih banyak untuk rambut halus dan mudah diatur. Juga diperkaya dengan Multivitamin yang memberi nutrisi dan melembabkan rambut untuk mencegah rambut bercabang dan kering. Sekarang, rambut lebih halus dan mudah diatur tetap wangi selama 48 jam.

Dengan harga sekitar 32.000 untuk conditioner dan 20.000-an untuk harga Shampo ini rambut berhijab terasa lembut dan terawat. Untuk membeli hair care Safi ini untuk sementara hanya tersedia di Shopee.

Itulah dia sedikit cerita tentang event yang baru saja diikuti para member Female Blogger of Banjarmasin. Sampai jumpa di event selanjutnya :)

Komentar

  1. 34 tahun??? Giliing.... Lama bener sudah. Pantesan udah go internasional

    BalasHapus
  2. Shampoo buatan produk Malaysia ni biasanya bagus, jadi tertarik nyoba shampoo nya deh

    BalasHapus
  3. udah lama juga ya perusahaan ini pantes produknya udahmatang dan katanya sih bagus2

    aku jg blm nyoba si. cuman kmrn liat iklan plus baca tulisan para blogger kayaknya sih emang oke banget ya

    BalasHapus
  4. Owh dari Malay ya ternyata. Kayaknya memang bagus2 lah produknya. Pengen nyoba.

    BalasHapus
  5. See you next event yah guys... semoga makin bnyk event

    BalasHapus
  6. Yuhuuu, seru banget event ini. Semoga nanti ada lagi next event hihihi

    BalasHapus
  7. waah seru banget acaranya. ternyata safi ini produk malaysia yang sudah lama juga yaa. boleh deh nanti coba produknya

    BalasHapus
  8. Aku baru tau loh tyt safi produk malaysia. Aduh, dsr kurang pergaulan betul. Cakep bgt loh dresscode event ini. Navy ini kesukaankuu

    BalasHapus
  9. Keren banget acaranya. FBB juga, anggota2nya berkualitas semua hingga bisa hadir di acara sebesar ini. Aku juga jadi mau nyoba produk Safi, nih.

    BalasHapus
  10. Wujudkan Impian Anda Disini & Ajaklah Teman-Teman Anda Semua Untuk Ikut Bergabung Bersama Kami Hanya Di http://www.dewalotto.me !!!
    Raihlah Mimpi Anda Setiap Hari & Jadilah Pemenang !!!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tidak Kalah dengan Ibukota Provinsi, Ini 4 Kafe di Barabai yang Wajib Dikunjungi

Halo Kaka-Kaka bungas yang lagi membaca tulisan ini, mudahan sehat sabarataan lah. Kenalkan dulu nah, ulun Eca anggota FBB jua dan tulisan ini nih tulisan perdana ulun di Banjar Corner. Selamat membaca 🤗 Tau lah bubuhan pian di wadah ulun Barabai bisi 4 kafe nang kada kalah lawan di Banjarmasin? Han kada tau kalo, makanya bacai sampai tuntung lah. Barabai Hulu Sungai Tengah sabujurnya lain kota kelahiran ulun. Tapi, kayapa pun jua, ulun sudah lawas bagana di sana dan sudah tarasa jadi tanah kelahiran ulun saurang. Ulun mulai bagana di Barabai semenjak kelas 1 SMP. Waktu ulun masih sakulah itu, dasar balum ada nang ngarannya kafe nginih. Ulun lawan kakawanan dahulu bejalanan ke kedai atau depot haja. Nah, wahini lumayan banyak sudah cafe yang kawa dipakai hagan “feed” Instagram bubuhan pian. Ini nah yang menurut ulun musti pian kunjungi. 1. Hero Cafe Nah, kabalujuran banar ulun lawan anggota FBB nang lain suah bakumpulan di Hero Cafe ini mun pas handak betamuan. Di sini rami

Pantun Basa Banjar Gasan Manjaga Warisan Budaya

Assalamualaikum sabarataan. Alhamdulillah ulun akhirnya berkesempatan manulis lagi disini. Buhan pian penasaran apa yang handak ulun kisahakan kah? Lakasi baca lah. Di tulisan ini ulun handak bakisah soal pantun basa Banjar. Buhan pian mungkin sudah tahu, urang Melayu tu kada talapas lawan kabiasaan bapantun. Urang Banjar nang sarumpun lawan Melayu damintu jua, harat-harat baulah pantun. Pantun basa Banjar kada balain pang lawan pantun basa lain. Ada katantuannya jua nang musti diumpati. Mun kada diumpati pantun nang diulah kada baik atawa bisa jua kada kawa disambat pantun. Mun kita maulah wadai tu ada tuangannya. Mun maulah baju, ada polanya. Sama haja lawan pantun. Pantun nang baik ada katantuannya, ada tuangan, ada polanya jua, ngini nah: 1. Pantun nang bagus tu baisian ampat buting baris. Dua baris nang panambaian ngarannya sampiran. Dua baris nang pauncitan ngarannya isi. 2. Pantun nang bagus tu ada pola bunyinya, atawa pola parsajakannya. Polanya tu: ab-ab. 3. Pantu

8 Macam Wadai Banjar

Assalamualaikum, Dangsanak berataan. Kayapa habarnya nih? Mudah-mudahan sihat berataanlah. Aamiin.  Hari ini ulun handak menyambatakan ngaran-ngaran wadai khas urang Banjar. Banyak banar macamnya, tapi nang ulun kisahakan hari ini 8 buting haja. Amun handak sebarataan, dua hari dua malam kada tuntung kita bekisahan. 1. Wadai Lapis sumber : http://dapurummumusasyi.blogspot.com/2013/10/kue-lapis-kakao.html Wadai nang pemulaan ngarannya wadai lapis. Kamiran atawa adonannya biasanya diulah dua warna, imbah itu disumap salapis-salapis beliung-liung warnanya. Bila sudah pina karas salapis, hanyar dindaki lapisan di atasnya pulang. Harus sabar pang tu pang meulah wadai lapis ngini. Warna nang paling rancak diulah tu hijau putih atau cuklat putih. Meulah wadai lapis ngini biasanya di dalam cipir ganal nang dimasukakan ka dalam panci badandangan. Bila sudah masak kaina hanyar dihiris halus-halus sasuai salira. 2. Lumba Sumber : http://beritainfo.web.id/ Lumba ni tamasu