[FBB Kolaborasi] Kaleidoskop Blogging 2018

Assalamu'alaikum

2018 sebentar lagi berakhir dan 2019 tinggal menghitung hari, menunggu di depan mata. Apa kabar resolusi 2018 kalian? Sudah banyak tercapai? Yuk, kita bikin reviewnya supaya terukur keberhasilan atas usaha kita.

Nah, kali ini FBB mengadakan kolaborasi dengan tema "Kaleidoskop Blogging 2018" yang isinya adalah pencapaian nge-blog yang diraih dalam setahun terakhir ini.

Siapa aja yaa member yang membuat catatan kaleidoskop blog ging 2018 nya? Intip yuk!


1. Fika
Member yang bukan senior juga bukan junior ini membuat catatan kaleidoskopnya dengan judul "Blogging and The ABCD". Member yang dalam setahun ini blognya penuh warna mulai dari menang lomba, progress skill menulis dan fotografi yang mulai berkembang. Tapi dia juga punya the bad news karena kena jingling hingga blognya punya kloningan. Abcd-nya, semua memberi pelajaran berarti.


2. Ira

Member yang satu ini diam-diam cabe rawit - suka senyap di grup tau-tau ikutan share link dan kolaborasi-, kali ini juga tidak mau ketinggalan. Kolaborasi kali ini bertepatan dengan Book Kaleidoscope 2018 hari kedua. Iya, Ira adalah Book Blogger loh. Tema tulisannya kali ini adalah Top Three My Book Blogging Activities. So, disepanjang tahun 2018, Iramemilih tiga kegiatan yang menurut saya sangat berpengaruh dalam aktivitas book blogging saya. Apa saja tiga kegiatan itu? Silakan cek info lengkapnya di postingan blog collab Ira untuk bulan Desember :)

3. Ashya
Member baru ini ternyata seorang senior di dunia blogging. Blognya saja sudah menginjak 6 tahun. Kalo jadi anak, kira-kira sudah masuk SD kali ya. Selama 6 tahun ini sebenernya gak ada perubahan yang mencolok di blog ini, akunya. Tapi sekarang dia merasa ada perubahan dalam semangat menulis Karena semangat saya buat nulis blog ini besar, akhirnya beberapa perkembangan dari blog ini perlahan dapat terlihat juga setelah sekian lama. Intip yuk perubahannya di kaleidoskop blogging Ashya 2018.

4. Zulaeha
Member yang menyandang sebagai mahmud kece ini dalam setahun terakhir menempati 2 daerah berbeda, Jawa dan Kalimantan. Sehingga isi blognya dalam tahun 2018 melibatkan 2 unsur daerah tersebut. Apa aja ya perkembangan blog Leha selama 2018 ini? Cek di sini ya.

5. Mia
2018 menjadi tahun berarti untuk Mia karena di tahun ini dia merasakan untuk pertama kalinya membangun blog secara lebih profesional, memenangkan lomba, dan menghadiri banyak event. Keseruan blogging Mia 2018 lengkapnya bisa dicek di sini.

6. Rindang
Sebagai penghargaan terhadap diri sendiri yang sudah berlari setahun terakhir, Rindang ingin merangkumnya dalam tulisan ini. Nikmatilah perjalanan absurd yang sudah dilewatinya di tulisan ini, tidak selalu menyenangkan tapi tetap berharga untuk dikenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar