Langsung ke konten utama

[FBB Event] Keseruan Acara Ovale x Popbela x Toko Kosmetik Princess Banjarmasin

Membersihkan wajah dengan tuntas merupakan sebuah kewajiban untuk mendapatkan kulit yang bersih dan sehat.  Kegiatan ini umumnya dilakukan dua kali sehari, yakni sebelum memulai ritual make-up di pagi hari dan juga sebelum tidur di malam hari.

Saat ini, rutinitas membersihkan wajah menjadi semakin mudah dan praktis dengan hadirnya Micellar water. Ada berbagai merk micellar water di pasaran yang diformulasikan untuk beragam kondisi kulit, misalnya micellar water yang ditujukan untuk pemilik kulit kering atau kulit berminyak. Selain itu juga ada micellar water yang diperkaya dengan kandungan tertentu sehingga fungsinya tidak terbatas pada membersihkan, namun juga mencerahkan atau menenangkan kulit yang berjerawat.

Nah, pada 1 Desember 2018 lalu, beberapa anggota Female Blogger of Banjarmasin bersama sejumlah selebgram dan pemenang Giveaway yang diadakan oleh Toko Princess Kosmetik Banjarmasin mengikuti acara Ovale Lets Go Micellar yang dilaksanakan di West Western Kindai Hotel.

Acara ini diadakan oleh OVALE x POPBELA x TOKO PRINCESS Banjarmasin dengan mengangkat tema ‘Buka dan tutup hari dengan Ovale Micellar Water’. Memakai dresscode soft pink & white, para tamu undangan yang hadirpun tampak selaras dengan interior ruang acara yang juga bertemakan putih pink.

Acara Ovale Lets Go Micellar dibuka pukul 11:30 WITA dengan dipandu oleh Mbak Maya yang segera menghidupkan suasana siang itu. Sesi bincang menghadirkan dua tamu istimewa, sesi pertama menghadirkan tamu Ibu Yuna dari PT.Kino Indonesia.

Di sesi ini, Ibu Yuna memaparkan keutamaan membersihkan wajah sebagai basic merawat kulit, juga sejarah micellar water yang ternyata ditemukan di kota Paris, Perancis beberapa puluh tahun yang lalu.

Tak lupa, Ibu Yuna pun memperkenalkan Ovale Micellar Cleansing water yang diperkaya ekstrak bunga magnolia yang berkhasiat mencerahkan kulit. Ovale Micellar Cleansing water memiliki dua macam varian, yang pertama Ovale micellar water kemasan pink untuk kulit normal, dan Ovale kemasan hijau yang diperkaya Tea tree oil untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Sesi beliau ditutup dengan Q&A bersama peserta, pertanyaan terbaik mendapatkan goodie bag special dari Ovale.
Selanjutnya, di sesi kedua hadir bintang tamu special hari itu yakni Mezzo Make-up artist, peserta pun kembali diajak berbincang tentang pentingnya membersihkan make-up di wajah.

Mezzo mengatakan bahwa pengalamannya sebagai make up artist di lapangan membuktikan bahwa step cleansing merupakan kunci untuk memperoleh tampilan make-up yang sempurna, karenanya Mezzo pun menekankan untuk selalu menjaga kebersihan kulit dan juga tools yang digunakan untuk make-up.

“Pada kulit yang bersih dan sehat, make-upnya jadi lebih baik” pungkasnya.

Sesi ketiga adalah Blind Make Up Challange atau tantangan make up dengan mata tertutup. Di sesi ini peserta dipersilakan berpasangan untuk melakukan make-up mata tertutup secara bergantian. Keseruan memuncak di sesi ini. Pasangan dengan hasil blind make up yang paling tidak rapi pun akhirnya keluar sebagai pemenang dan berhak mendapatkan hadiah dari Ovale.

Selanjutnya, peserta dipersilakan menghapus riasan hasil blind make up challenge, kemudian melakukan touch up kembali dengan diiringi tutorial Make-up yang dibawakan oleh Mezzo Make-up artist. Sambil melakukan demo make-up, Mezzo pun tetap membagikan tips-tips seputar tata rias dan juga membuka sesi tanya jawab sehingga suasana tetap hangat.
Sesi make-up selesai, sebelum pulang tidak lupa seluruh tamu undangan berhak mendapatkan goodie bag yang sebelumnya diletakkan diatas meja.

Apa sih isi goodie bag nya? Tentu saja Ovale Micellar cleansing water, primadona acara hari ini, bersama beberapa item lainnya dari PT. Kino Indonesia.

Nah, acara Ovale Lets Go Micellar ini tentunya sangat seru dan bermanfaat. Dengan segudang alasan dan manfaat tuntas membersihkan wajah yang sudah dijelaskan narasumber, tidak ada alasan lagi untuk malas membersihkan wajah, bukan?




Komentar

  1. Ya ampun, cantik2 kaliaaann. Aku iriii. Serunya event bareng teruss.

    BalasHapus
  2. Blind make up itu seru juga ternyata ya, apalagi kalo sampe cemong-cemong. Hahaha

    BalasHapus
  3. Micellar water emang jadi penyelamat banget buat yg sering kelupaan bersihin muka, soalnya praktis banget sih ya.

    BalasHapus
  4. Seru banget acaranya ada gamesnya juga hehe
    Semoga acara seperti ini bisa ada setiap bulan ya 😀

    BalasHapus
  5. Seru banget ini eventnya, senang bisa ketemu trman teman di FBB. Yey!

    Semoga nanti banyak acara lagi dan bisa meet up lagiiii.

    BalasHapus
  6. Rata-rata menyesal karena make-upnya terlalu rapih ya pas blind Make up challange :D

    BalasHapus
  7. Wah, kebetulan aku kemarin dikasih kesempatan ikut acara ini. Seneng banget sih asli. Dan bangganya itu, 90% blogger yang diundang itu dari FBB. Yuhu..

    BalasHapus
  8. Ah pada keren semua sih outfitnya, suka deh pink-pini begini di FBB :D Cantik semua pastinya *gagal fokus ke foto bersama

    BalasHapus
  9. Saya masih yang termasuk malas bersihin muka. Kebiasaan jelek yang nggak boleh diteruskan nih. Jangan ditiru ya.

    BalasHapus
  10. sama kayak mbak utari, aku termasuk pemalas bersih2 muka.hahaha.pasrah...btw iya nih cantik2 kaliann.hrsnya sekalian foto studio ..hahaha apaan siih

    BalasHapus
  11. Cantik-cantik ��

    Btw itu Mba Ruli hati2 sama dua jarinya. Xixiii

    BalasHapus
  12. micellar waternya aku pakai terus nihh

    BalasHapus
  13. Wah kapan ya ada acara beginian lagi di banjarmasin buat para blogger. Bermanfaat banget soalnya. Dan kayaknya seru ya acara blind make upnya.

    BalasHapus
  14. Unforgetable momen,, >_< blind makeup dn ilmu bermanfaat seputar merawat wajah yg worth it bgt

    BalasHapus
  15. Waaah... Seru ya acaranya! Outfit-nya juga cantik2 banget... :D

    FBB suka bikin acara2 kaya gini secara berkala ya, mbak?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tidak Kalah dengan Ibukota Provinsi, Ini 4 Kafe di Barabai yang Wajib Dikunjungi

Halo Kaka-Kaka bungas yang lagi membaca tulisan ini, mudahan sehat sabarataan lah. Kenalkan dulu nah, ulun Eca anggota FBB jua dan tulisan ini nih tulisan perdana ulun di Banjar Corner. Selamat membaca 🤗 Tau lah bubuhan pian di wadah ulun Barabai bisi 4 kafe nang kada kalah lawan di Banjarmasin? Han kada tau kalo, makanya bacai sampai tuntung lah. Barabai Hulu Sungai Tengah sabujurnya lain kota kelahiran ulun. Tapi, kayapa pun jua, ulun sudah lawas bagana di sana dan sudah tarasa jadi tanah kelahiran ulun saurang. Ulun mulai bagana di Barabai semenjak kelas 1 SMP. Waktu ulun masih sakulah itu, dasar balum ada nang ngarannya kafe nginih. Ulun lawan kakawanan dahulu bejalanan ke kedai atau depot haja. Nah, wahini lumayan banyak sudah cafe yang kawa dipakai hagan “feed” Instagram bubuhan pian. Ini nah yang menurut ulun musti pian kunjungi. 1. Hero Cafe Nah, kabalujuran banar ulun lawan anggota FBB nang lain suah bakumpulan di Hero Cafe ini mun pas handak betamuan. Di sini rami

Belajar Istilah Banjar

  Halo! Apa habar buhan pian sabarataan? Mudahan baik ajaa lah sabarataan, sehat selalu dan dijauhkan dari panyakit.   Nah kali ini ulun handak memadahkan beberapa istilah dalam bahasa Banjar yang mungkin banyak dari pian masih balum tahu karena kada tebiasa berbahasa banjar sehari-hari, atau hanyar aja pindah ke banjar. Oiya, ulun ingat banar bahari pas SD balajar bahasa Banjar muatan lokalnya, amun wahini masih jua kah kakanaan tahu di istilah ni?   Berikut beberapa istilah dalam bahasa Banjar:   1. Salesmaan   Salesma sabujurnya adalah ngaran virus yaitu virus salesma, yang begejala behingusan atau pilek. Nah rancak urang tetap menyambat salesmaan jua amun ada nang kena flu karena gejala si salesma lawan flu nih mirip yang nyata bahingusan lawan batukan.   2. Hawai   Hawai nang ini lain ngaran wilayah lah, hawai nang dimaksud di sini tu artinya semacam sunyi tu nah, misalnya urang tebiasa di kota lalu bejalanan ke desa pasti lain suasananya, tebiasa pina rami

Kisah Intingan wan Dayuhan

Halo sabarataan, batamuan pulang lawan ulun, Nisa. Kali ini, ulun handak mangisahakan kisah Intingan wan Dayuhan nang rajin tu selalu dikisahakan bila ulun handak guring waktu lagi halus dulu. Kisahnya ni turun temurun dari zaman datu, nini, mama, anak sidin, dan cucu sidin, bisa jua kaina sampai ka buyut sidin. Kisahnya nih rami, sampai taguring guring mandangari kisah ini ja, lucu pulang han. Bila pian suah mandangar kisah Intingan wan Dayuhan, bararti kita sama. Zaman bahari kadada pang yutube wan intirnit. Nang ada kisah dari muntung ka muntung ja. Nang kaya apa kisahnya, ni ulun kisahakan nah ka bagian pian sakira kada panasaran. Kisah Intingan wan Dayuhan  Zaman bahari ada dua ikung badua ba-ading nang bangaran Intingan wan Dayuhan. Kisahnya Intingan nang jadi kaka, Dayuhan ading nya. Ibarat kata, si Dayuhan nih inya orangnya kada tapi paham apa yang di padah-akan tu, atau bahasa kitanya, ada nang kurang kaitu nah. Ujar kisah si ading nih kada hakun sakulah, mac