Assalamualaikum, Halo.. berjumpa lagi dengan salah satu event seru yang dihadiri oleh para mem ber FBB. Kali ini Event yang kami hadiri a...

(EVENT) Hijup Bloggers Meet Up X Softex Daun Sirih

Assalamualaikum, Halo.. berjumpa lagi dengan salah satu event seru yang dihadiri oleh para member FBB. Kali ini Event yang kami hadiri adalah Hijup Bloggers Meet Up X Softex Daun Sirih. Penasaran bagaimana event kali ini? Simak Yuk!

Hampir semua member Female Blogger Of Banjarmasin dapat menghadiri Event Hijup Bloggers Meet Up X Softex Daun Sirih pada tanggal 1 Juni 2018 di Mercure Hotel Banjarmasin. Selain dihadiri oleh 30 blogger, acara ini juga dihadiri oleh 20 influencer. Ah, senang sekali kami rasanya karena dapat bersilaturahmi dengan para blogger dan berkenalan dengan para influencer. Pada event ini kami mendapat berbagai pengetahuan dan pengalaman yang tak terlupakan disana loh.

Sekitar tepat jam 4 sore, acarapun dimulai. Ruang acara yang kami masuki penuh dengan tema putih-hijau disertai dengan deretan dua meja panjang dengan berbagai aksesoris dan goodie bag yang terbungkus rapi dan elegan. Wah, tentu aku senang sekali datang sebagai tamu dan diapresiasi dengan semua hal ini. Nah, kali ini tema yang dibahas oleh para Nara Sumber HijupXSoftex Daun Sirih adalah "Ngobrol Sehat, Bebas Worry". Adapun Nara sumber yang hadir kali ini adalah:

1. Ayu Pratiwi, Runner-Up Putri Indonesia dan Putri Wisata tahun 2009

2. Dr. Bram Pradipta, SpOg (Spesialis Obstetri Ginekologi)

3. Mbak Anastasia Erika (Brand Manager PT Softex Indonesia)

Para Member FBB kali ini menulis tentang pengalamannya mengikuti Event ini di blognya masing-masing. Kalian bisa baca tulisan mereka dibawah ini ya, silahkan klik di masing-masing nama dan akan terhubung ke artikel pada blog mereka.


1. Diah

2. Enni Sadiaty

3. Lyla Sabine

4. Yulini fahdina

5. Nailiya Nikmah

6. Ruli


7. Mia

8. Rindang

9. Antung

10. Loly Norsandi

11. Fatimah

12. Eny Kadinda Aprilya

13. Winda

14. Sri wahyuni

15. Khairunnisa

16. Rima

17. Nopeanti F

18. Aya





Nah, itu dia 18 member FBB yang telah menghadiri dan menulis tentang event kali ini. Yuk, Kepoin tulisan mereka. Sampai jumpa lagi di event FBB yang selanjutnya. :)

0 coment�rios: