Event Flash Blogging 'Bijak Bersosial Media' bersama KOMINFO

Halo Semuaaa..



Siapa sih yang menolak jika dapat undangan langsung dari Keminfo? Pastinya tidak ada yang menolak ya..


Hal ini juga yang para member FBB rasakan kala mendapat undangan untuk menghadiri event ‘Bijak Bersosial Media’ dari Keminfo pada hari Jum'at tanggal 13 Oktober 2017 di Hotel Mercure Banjarmasin. Selain dihadiri oleh FBB, event ini juga dihadiri oleh Blogger Banua. Blogger Banua juga merupakan komunitas blogger terbesar di Kalimantan Selatan. Jumlah peserta blogger dari event ini adalah sekitar 50 blogger dan 6 orang diantaranya adalah member FBB.


Acara ini di isi oleh beberapa nara sumber, diantaranya adalah :

  1. Akhmad Riannor Asrari Fuadi, beliau adalah penulis blog dari asraripuadi.net. Beliau mengisi materi tentang ‘Teknik menulis Kreatif’
  2. Bapak Andoko Darto, beliau dari Tim Komunikasi Kepresidenan dan mengisi materi tentang kegiatan positif yang telah dilakukan oleh pemerintah.
  3. Bapak Sukardi Rinakit, beliau adalah penulis pidato presiden dan memberikan pencerahan tentang pemikiran positif
Akhmad Riannor Asrari Fuadi
Bapak Andoko Darto

Bapak Sukardi Rinakit

Sesudah mendapatkan materi dari Nara Sumber para blogger diwajibkan untuk menulis di blog loh. Dan waktu untuk menulis sekitar 30-40 menit. Nah, sesudah menulis para blogger diseleksi tulisannya untuk menemukan 3 tulisan terbaik. Deg degan.. Kira-kira siapa yang dapat ya?

Beruntung sekali, 2 member dari FBB mendapatkan nominasi penulis terbaik. Mereka adalah Leha dan Pita. Leha adalah penulis blog dari www.syunamom.com dan Pita adalah penulis dari www.curhatde.com. Wah, Selamat ya Leha dan Pita..

Penasaran tidak? Member FBB nulis apa aja ya?

Yuk, cek tulisan mereka disini:





Tidak ada komentar:

Posting Komentar